Friday, April 20, 2018

APABILA RIBUT MELANDA

DAIRI ST.FAUSTINA:

(1731) Malam ini, aku terbangun karena badai yang dahsyat. Taufan ganas menerpa, hujan lebat sekali, dan petir sambar-menyambar. Aku mulai berdoa supaya badai tidak menimbulkan bencana. Ketika baru saja mulai berdoa, aku mendengar kata-kata ini, “Daraslah Koronka yang telah Kuajarkan kepadamu, maka badai akan berhenti.” Seketika itu juga aku mulai mendaras Koronka dan belum lagi selesai, tiba-tiba badai pun reda, dan aku mendengar kata-kata ini, “Lewat Koronka, engkau akan memperoleh segala sesuatu kalau yang engkau minta itu selaras dengan kehendak-Ku.”


Tuhan Yesus, terima kasih kerana telah mengajarkan kami doa Chaplet yang sangat berkuasa ini. Terima kasih juga atas janji-janjiMu melalui doa ini. Amin.

No comments:

Post a Comment